Download Midi Karaoke Wali Band - download midi karaoke gratis disini mulai dari midi pop, midi dangdut, midi shalawat, midi qashidah, midi religi, midi tarling, dan midi lainnya yang bisa kalian download dan dapatkan secara gratis di sini.

Postingan kali ini, admin akan mencoba share midi karaoke dari band ternama indonesia yaitu WALI BAND, midi ini bisa kalian mainkan pada pc/laptop yang sudah terinstal aplikasi pemutar midi karaoke karena pastinya file midi ini disertai pula dengan lirik lagunya. jadi tidak perlu lagi kita mencarinya lirik lagunya di internet

  1. Wali - Harga Diriku
  2. Wali - Adinda
  3. Wali - Aku Cinta Allah
  4. Wali - Aku Sakit
  5. Wali - Baik-Baik Sayang
  6. Wali - Cari Jodoh
  7. Wali - Dik
  8. Wali - Egokah Aku
  9. Wali - Emang Dasar
  10. Wali - Jangan Tuduh Aku
  11. Wali - Jodi
  12. Wali - Kekasih Halal
  13. Wali - Maafkan Aku Tak Setia
  14. Wali - Mari Sholawat
  15. Wali - Orang Bilang
  16. Wali - Puaskah
  17. Wali - Sahabat Aku Cinta
  18. Wali - Tetap Bertahan
  19. Wali - Tomat
  20. Wali - Yang
  21. Wali - Yang (Mix)


Yang belum punya aplikasi karaoke untuk memutar midi, bisa download di link berikut : DOWNLOAD SOFTWARE MIDI
Untuk midi yang lain bisa cari di kolom pencarian atau sesuai kategori midi nya ya
File download midi rusak, laporkan di link berikut : LINK RUSAK

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan bijak, gunakan kata-kata yang sopan dan santun